ID
Foto: Dok. Sean Gelael

Duo Gelael Tampil di Reli Meikarta

14 Desember 2019 05:06

CIKARANG - Setelah menyelesaikan musim balap Formula 2, Sean Gelael akan ambil bagian pada reli di Meikarta, Cikarang, Bekasi. Yang menarik, Sean juga akan bersaing dengan sang ayah Ricardo Gelael yang akan menggeber mobil Citroen.

Pada sesi shakedown hari Jumat (13/12), Sean Gelael menjadi yang tercepat. Dari tiga run yang diberikan panitia untuk masing-masing pebalap, di lintasan tarmac (aspal) tersebut, Sean mencatat 1:18.7, lalu 1:18.6, dan 1:17.7.

Pebalap terdekat yang menempel Sean adalah Nuno Pinto, dengan 1:19 dan 1:20. Sean dan Nuno sama-sama menggeber Citroen C3 R5. Pebalap ketiga Citroen adalah veteran reli yang turun gunung, Ricardo Gelael, yang juga ayah Sean. Ricardo akan ditemani sang navigator Hervian Soedjono.

"Lintasan full tarmac kelihatannya mudah, tapi tetap perlu hati-hati. Sekali lagi saya ingin menikmati Reli Meikarta ini. Saya senang juga sih ayah saya turun gunung," kata Sean yang akan didamping navigator Tony Sircombe.

Meikarta Sprint Rally digelar Sabtu dan Minggu. Bagi Sean, penampilannya di balapan reli kali ini merupakan yang kedua. Sebelumnya Sean juga ikut reli Toba di Sumatera Utara.



ACF

Berita Lainnya

FOLLOW US ON SOCIAL MEDIA