News

Romy Chandra Tak Mengira Sean Gelael Piawai Main Basket

Romy Christanto Chandra (Foto:Gervin Nathaniel Purba)
Jakarta: Pembalap muda Sean Gelael ikut memeriahkan IBL Pertalite All Star 2018. Dia mencetak 14 poin pada pertandingan tersebut.

Kehadiran Sean Gelael disambut hangat oleh legenda IBL Romy Christanto Chandra. Ia mengaku senang melihat kiprah Sean dalam membantu timnya meraih kemenangan.

"Saya juga baru lihat (Sean) ini, kenal bareng ini. Ya, anaknya excited. Ternyata, dia bisa main basket. Bagus," ujar Romy, saat ditemui di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 7 Januari 2018.

Romy juga mengaku senang dengan kehadiran Sean dan sejumlah pembalap lain. Hal itu menjadi penanda olahraga basket digemari oleh pembalap. Ia berharap olahraga basket nasional dapat terus menghasilkan prestasi dan kian diminati generasi muda.

Romy menilai saat ini banyak anak muda yang bisa bermain basket, namun tidak terpantau. Melalui ajang IBL Pertalite All Star 2018, ia berharap dapat menarik minat anak muda untuk terjun ke dunia basket.

Di sisi lain, Romy mendoakan Sean sukses berkarier balapan. "Setiap atlet yang berprestasi, saya berdoa mudah-mudahan didukung pemerintah," ujarnya.

Selain Romy Christanto Chandra, IBL Pertalite All Star 2018 menghadirkan para legenda basket Rony Gunawan, Ali Budimansyah, dan Riko Hantono. Mereka satu tim dengan para pembalap yaitu Sean Gelael, Ali Adrian, M. Aziz, Lucky Reza, serta Rizal Sungkar. Mereka berhasil menundukkan tim yang berisikan awak media dengan skor 23-16.
Share this Post:

Related Posts: