Official Website Sean Gelael and Asian Le Mans Series Livestream Watch Here

News

Helm Sean di Le Mans 24H? Kamu yang Desain!

TeamJagonyaAyam
Balapan legendaris Le Mans 24H tahun ini akan diikuti pebalap Team Jagonya Ayam, Sean Gelael. Ini sejarah buat Indonesia, karena sebelumnya tak pernah ada pebalap kita yang ikut lomba tersebut.

Sebelum berkompetisi pada ajang yang digelar 12-13 Juni di Sirkuit de la Sarthe, Prancis, tersebut, Sean mengajak para desainer berbakat Tanah Air untuk merancang corak helmnya. Helm itu khusus akan digunakan pada Le Mans 24H.

Sayembara digelar selama sebulan penuh, tepatnya dari 28 Januari hingga 27 Februari, dan pengumuman pemenang pada 28 Maret 2021.

Di kalangan motorsport, lomba ketahanan mobil Le Mans 24H adalah satu dari tiga balapan bergengsi yang jadi impian semua pebalap untuk ditaklukkan. Dua lain adalah GP F1 Monako dan balapan oval Indycar, Indy 500.

Saat di F2, Sean pernah balapan di Monako dan bahkan naik podium sebagai runner-up tahun 2018. Sementara untuk Indy 500 di Indianapolis, Amerika, Sean memang belum kesampaian ambil bagian.

Pada lomba Le Mans 24H bersama helm rancangan kamu nanti, Sean ditemani pebalap Belgia, Stoffel Vandoorne, dan Tom Blomqvist (Inggris). Ketiganya silih berganti membalap selama 24 jam di kelas LMP 2 bersama tim JOTA.

"Ini kali pertama saya menyertakan masyarakat untuk mendesain helm saya. Tujuannya agar kita merasa sama-sama saling memiliki, saling membantu, dan saling bangga menjadi sejarah Indonesia di ajang bergengsi Le Mans 24H. Saya harap rancangan itu menjadi dorongan kuat untuk memburu prestasi," kata Sean.

Ketentuan Lomba:
1. Follow Instagram @gelaelized dan @teamjagonyaayam.
2. Download file vector di http://bit.ly/helmetdesigncompetition
3. Upload desain di akun Instagram kamu dengan mention atau tag @gelaelized dan @timjagonyaayam 
4. Tulis caption konsep dari desain yang kamu bikin dengan menyertakan hashtag #SGLeMansHelmet2021 dan #DariIndonesiauntukDunia
5. Format : Instagram feed dan Instagram story

Para pemenang akan diumumkan tanggal 28 Maret 2021 di akun Instagram @gelaelized @teamjagonyaayam @KuyEntertaintment dan @Gadiiing . Sebagai hadiah, nama pemenang akan dicantumkan sebagai pemberi donasi sebesar 50 juta rupiah untuk tenaga medis Indonesia melalui WeCare.

Geber, kuy!

#GelaelizedHelmetDesign
#SGLeMansHelmet2021
#DariIndonesiauntukDunia
#1nspiraSean
#TeamJagonyaAyam 
#MoreThanRacing

ACF
Share this Post:

Related Posts:

Our Partner