ID
Sean Gelael

Sean Bicara tentang Kepedulian Terhadap Sesama

07 November 2017 00:00

Pebalap muda Indonesia Sean Gelael berbagi kebahagiaan dengan anak-anak penderita kanker di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat. Ini bentuk kepedulian Sean dengan orang lain.

Sean mengatakan, memberikan bantuan terhadap sesama, khususnya anak-anak, tidak harus menunggu orang lain bertindak lebih daulu. Semua orang bisa membantu di manapun dan kapanpun.

“Semua orang bisa,” kata Sean, Selasa 7 November 2017.

Memberikan bantuan tidak harus dalam acara besar. “Bisa juga dalam jangka besar, kita juga bisa memulainya tidak harus ramai-ramai. Bisa juga sendiri,” ujarnya.

Sean sempat berbincang dengan anak-anak soal cita-cita mereka. Banyak yang mengatakan kepada Sean bahwa mereka ingin menjadi dokter, pemain bola, dan atlet.

Sean menyemangati mereka agar jangan pernah menyerah dalam menggapai cita-cita. “Insyallah saya bisa kasih inspirasi ke kalian. Jangan patah semangat dan terus berjuang untuk meraih apa yang kalian inginkan,” tuturnya.

Ia berharap bisa melakukan kegiatan seperti ini lagi ke depan. “Sekarang saya juga mesti balik lagi ke Inggris untuk persiapan balapan. Insyaallah ada (kesempatan berbagi lagi),” pungkasnya.

ASW

Berita Lainnya

FOLLOW US ON SOCIAL MEDIA