ID
Foto: Sean Gelael

Tim Pertamina Theodore Racing Optimistis di Abu Dhabi

24 November 2018 05:19

ABU DHABI - Balapan Formula 2 memasuki seri terakhir yang digelar di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi 23-25 November 2018. PERTAMINA PREMA Theodore Racing menyambut seri terakhir Kejuaraan FIA Formula 2 di Abu Dhabi akhir pekan ini dengan target meraih hasil terbaik di Sirkuit yang dikenal ikonik.

Kedua pebalap siap menyelesaikan musim dengan raihan tertinggi. Pebalap Belanda Nyck de Vries masih berpeluang finis di tiga besar, sementara Sean Gelael ingin bangkit dan melupakan setumpuk masalah tak terduga yang ia alami pada beberapa seri terakhir.

Pertamina Prema Theodore Racing juga masih bisa finis di posisi empat klasemen tim dengan membawa pulang hasil lomba yang diharapkan. Sementara itu Team Principal Prema Racing, Rene Rosin mengatakan timnya akan melakukan yang terbaik.

"Kami siap melewati babak akhir musim 2018 yang melelahkan ini. Kami pergi ke Abu Dhabi dengan semangat dan mental positif yang merupakan cerminan potensi kami sesungguhnya. Kami pernah mendapatkan hasil bagus di Yas Marina jadi ingin mengulanginya lagi," Ungkap Rene Rosin.

"Nyck terbukti konsisten di paruh kedua musim dan membuktikan dia bisa menang kapan saja. Sean juga memperlihatkan kemampuannya dalam beberapa kesempatan, walau sayangnya ada saja masalah yang lalu menghantamnya. Kami harus memastikan semua berjalan baik sehingga bisa menikmati seri terakhir ini, sebelum melakukan tes pekan depan," tambahnya.

Jadwal F2 Abu Dhabi

Jumat, 23 November 2018

14:30 WIB - Practice
22:00 - Qualifying

Sabtu, 24 November 2018
21:40  WIB - Race 1
(LIVESTREAMING www.sean-gelael.com)

Minggu, 25 November 2018
16:35 WIB - Race 2
(LIVESTREAMING www.sean-gelael.com)

ACF

Berita Lainnya

FOLLOW US ON SOCIAL MEDIA