News

Target Sean di Ajang F2 Musim Depan

Sean Gelael
Jakarta: Pebalap Pertamina Arden yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Sean Gelael sudah memasang target untuk balapan F2 musim 2018. Sean bertekad menembus empat atau lima besar pebalap di dalam kejuaraan tersebut.

Sean memang belum menunjukkan performa maksimal pada musim ini, karena disibukkan dengan penyesuaian diri dengan pengaturan mobil milik Pertamina Arden. Maklum, musim ini merupakan musim pertamanya bersama Pertamina Arden. Sejauh ini, Sean hanya menempati posisi ke-15 klasemen dengan koleksi 17 poin.

Meski demikian, penampilan Sean patut diacungi jempol, terutama pada balapan F2 di Austria dan Italia. Dalam dua balapan tersebut, ia sukses menyumbang poin. Di Austria, ia finis di posisi kesembilan pada feature race. Sementara di Italia, Sean finis di posisi kelima (Feature race) dan posisi keenam (Sprint Race).

"Jika melihat hasilnya tentu tidak puas. Tetapi, saya ingin langsung fokus untuk tahun depan dan belajar dari semua yang sudah saya alami tahun ini," ujar Sean.

"Musim depan saya bakal tampil lebih baik di F2 supaya bisa mendapatkan super lisence. Setidaknya bisa mencapai empat besar atau lima besar. Insya Allah, saya bisa mencapai hal lebih baik," sambungnya.

Sean saat ini melakoni persiapan untuk balapan di seri terakhir F2 di Abu Dhabi. Balapan feature race berlangsung pada 25 November, sedangkan sprint race digelar pada 26 November.
Share this Post:

Related Posts: