Official Website Sean Gelael and Formula 2 Livestream | Watch Formula 2 Live Here

News

R09 Preview F2 Belgia - Spa-Francorchamps

Sean Gelael
SPA - Libur panjang telah berakhir bagi tim dan pebalap FIA Formula 2. Yang membuat kembalinya mereka bakal lebih mengasyikkan adalah balapan digelar di sirkuit paling terkenal akan kedahsyatannya, Spa-Francorchamps. Sirkuit di Belgia sepanjang 7 km ini memiliki beberapa tikungan terkenal nan menantang, begitu juga dengan cuaca yang selalu diprediksi terganggu hujan.

Kembali berlaga setelah meraih hasil bagus di ajang Formula 3, PERTAMINA PREMA Theodore Racing tetap akan dibela oleh dua pebalap F2 Sean Gelael and Nyck De Vries. Pebalap Belanda berusia 23 tahun itu berharap momentum positif yang ia dapat pada seri sebelumnya di Hungaroring berlanjut, di mana dia meraih kemenangan keduanya musim ini. Nyck sekarang ada di posisi empat klasemen. Sementara itu Sean, pebalap Indonesia berusia 21 tahun, berusaha melewati periode beratnya dengan keinginan kembali membawa pulang angka di trek yang selalu dikenal akan keindahannya itu.

Rene Rosin - Team Principal
"Setelah hasil bagus di Hungaroring kami kembali ke lintasan balap, dengan perasaan bahwa kemenangan di Feature Race itu menjadi penambah semangat sekaligus menunjukkan potensi kami tak pernah hilang. Spa-Francorchamps adalah sirkuit spektakuler, namun juga penuh ketidakpastian, apakah itu di atas trek di mana susul menyusul bakal banyak terjadi, atau gangguan cuaca. Tantangan berat ada di depan mata, namun kami sadar bisa mengatasinya dengan segenap kemampuan."

Jadwal F2 Belgia

Jumat, 24 Agustus 2018
17:55 WIB - Practice
21:55 WIB - Qualifying

Sabtu, 25 Agustus 2018
21:45 WIB - Race 1

Minggu, 26 Agustus 2018
15:50 WIB - Race 2
ACF
Share this Post:

Related Posts:

Our Partner