Official Website Sean Gelael and Formula 2 Livestream | Watch Formula 2 Live Here

News

Tim Pertamina Prema Theodore Racing Bertekad Raih Hasil Positif di Hungaroring

Sean Gelael
BUDAPEST - Tim Pertamina Prema Theodore Racing bertekad untuk meraih hasil positif pada balapan Formula 2 di sirkuit Hungaroring, Hongaria pada akhir pekan ini. Tim Principal Rene Rosin cukup optimistis dua pebalapnya Nyck De Vries dan Sean Gelael bisa kembali mendapatkan poin dari balapan Feature maupun Sprint.

Rene mengatakan, timnya berupaya keras menunjukkan potensi yang sesungguhnya. Sirkuit Hungaroring dinilai cocok dengan karakteristik timnya dengan trek klasik yang ada di pinggiran kota Budapest.

Sirkuit yang sangat teknikal ini, terkenal dengan tikungan medium hingga pelan, diprediksi penuh tantangan dengan cuaca juga tak menentu. Meraih hasil kompetitif sejak awal bakal jadi modal berharga untuk mendapatkan posisi start bagus.

"Bersama Nyck de Vries dan Sean Gelael tim ini meyakini bisa mendapatkan hasil maksimal,”kata Rene.

Nyck, pebalap Belanda berusia 23 tahun itu kini ada di posisi tujuh klasemen dan berhasrat dapat poin banyak di trek yang tahun lalu membuatnya dua kali naik podium.

Sementara itu, pebalap 21 tahun asal Indonesia yang belakangan bernasib kurang bagus, Sean Gelael,  ingin secepatnya kembali ke performa seperti saat dia jadi runner-up di Monaco.

"Kami sangat ingin segera meraih hasil bagus setelah melewati periode sulit belakangan ini. Hungaroring itu klasik dan terkenal dengan asumsi babak kualifikasi menentukan keseluruhan hasil pekan balapan,”kata Rene.

Ditambahkan, Tim Prema cukup tahu bagaimana strategi untuk menjadi yang terdepan. “Karenanya kami akan fokus dan bekerja lebih keras, sambil berharap dewi fortuna bersama kami sekarang ini. Cuaca mungkin saja punya andil pada hasil mengejutkan namun potensi kami selalu terjaga dan kami ingin memaksimalkannya," tutur Rene.

Sean Gelael menyebut tiga seri terakhir memang bukan balapan yang mudah. Meski demikian, Sean tetap optimistis bisa kembali mendapatkan hasil positif. Pada empat seri awal, Sean selalu mendapatkan poin, termasuk ketika naik podium kedua di sirkuit Monaco.

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada fans yang terus mendukung saya, terutama di periode sulit. Dukungan besar ini yang membuat saya terus bersemangat untuk meraih hasil maksimal," kata Sean.


Jadwal F2 Hungaroring (dalam WIB)

Jumat, 27 Juli 2018
17:55 - Practice
21:55 - Qualifying

Sabtu, 28 Juli 2018
21:45 - Race 1

Minggu, 29 Juli 2018
16:20 - Race 2
ACF
Share this Post:

Related Posts:

Our Partner