Official Website Sean Gelael and Formula 2 Livestream | Watch Formula 2 Live Here

News

Mengenal Karakter 18 Tikungan Sirkuit Silverstone

Instagram @teamjagonyaayam
Setelah satu minggu break, Kejuaraan FIA Formula 2 2020 akan kembali digelar, akhir pekan ini. Sirkuit Silverstone, Inggris, akan jadi arena adu kecepatan para pebalap di ajang yang berada satu level di bawah F1 ini.

Sirkuit sepanjang 5,891 km ini juga dikenal sebagai The Home of British Motor Racing, karena memiliki sejarah yang panjang dengan industri motor sport di Britania Raya. Sirkuit Silverstone pertama kali dibangun pada tahun 1948 dan mulai menggelar kejuaraan dunia balap pada tahun 1950.

Seiring berjalannya waktu, sirkuit yang dulunya merupakan bandara ini sudah 9 kali mengalami perubahan layout. Tantangan di sirkuit ini pun terus bertambah. Kini, sejak terakhir kali mengalami perubahan layout pada 2010, Sirkuit Silverstone menghadirkan 18 tikungan yang menantang.

Berikut, analisis dari Team Jagonya Ayam terkait tingkat kesulitan di 18 tikungan Sirkuit Silverstone:














R04 ini sendiri akan berlangsung pada 31 Juli hingga 2 Agustus 2020. Pebalap Indonesia Sean Gelael yang bernaung di tim DAMS, akan kembali akan kembali berjuang ke jalur poin, seperti yang sukses dilakukannya pada dua race di R02 di Styria.

Saksikan balapan Formula 2 2020 di Sirkuit Silverstone, akhir pekan ini, via live streaming di sean-gelael.com.
 
ACF
Share this Post:

Related Posts:

Our Partner