Official Website Sean Gelael and Formula 2 Livestream | Watch Formula 2 Live Here

News

De Vries Meraih Posisi Kelima pada Race 2

Aksi Nyck De Vries saat tampil di sprint race F2 GP Bahrain (Foto: FIA F2)
Sakhir - Pekan balapan pertama musim kompetisi Formula 2 2018 diakhiri oleh tim PERTAMINA PREMA Theodore Racing dengan raihan posisi lima. Pebalap Belanda Nyck de Vries membukukan raihan poinnya pada dua balapan beruntun setelah masuk pit untuk mengganti ban soft yang segar di pertengahan lomba. De Vries melaju terus hingga finis di posisi lima.

Di lain sisi, Sean Gelael kembali mesti melalui balapan yang keras. Pebalap Indonesia itu, yang melewati balapan hebat kemarin dari posisi belakang, start dari baris terdepan. Sayangnya, mesin mobilnya mati di grid dan mesti didorong ke pit lane. Bagaimanapun, membandingkan lap time-nya, terbukti Sean bisa bersaing dengan pebalap papan atas meskipun dia finis di posisi 16.

Fokus sekarang dialihkan ke seri kedua pada akhir April di Baku, Azerbaijan.

Sean Gelael
Mobil #3
Kualifikasi: P19 (1'43"016)
Race 1: P7 (Fastest lap: 1'48"646)
Race 2: P16 (Fastest lap: 1'47"998)

"Benar-benar akhir pekan yang berat buat kami. Sisi bagusnya, kami punya mobil yang cepat. Saya rasa kami mesti menganalisis apa yang terjadi, tapi saya tak bisa berbuat lebih. Apa yang sudah terjadi, terjadilah. Sekarang kami menatap Baku, di mana kami tahu kecepatan mobil saat lomba bagus dan itu jadi potensi kami untuk meraih hasil oke. Semoga segala hal bagus bisa kami raih di sana."

Nyck De Vries
Mobil #4
Kualifikasi: P4 (1'41"880)
Race 1: P6 (Fastest lap: 1'48"573)
Race 2: P5 (Fastest lap: 1'47"711)

"Kami terpaksa menggunakan strategi ini karena telah menggunakan ban medium untuk Race 2 pada sesi kualifikasi dan ini membuat kami berada dalam posisi sedikit tidak menguntungkan. Kami tahu balapan ini akan ketat dan berat. Mestinya kami lebih lama saat menggunakan ban medium namun tak bisa karena sudah terlalu aus. Dan dengan ban soft kami hanya memaksimalkan sebisa kami. Tentu saja saya kecewa. Setelah sempat memimpin dan mempertahankan posisi dengan baik kami tak bisa mengakhirinya dengan manis. Tapi apa pun itu, ini adalah hasil bagus. Kami telah berusaha untuk meraih poin maksimal."
ACF
Share this Post:

Related Posts:

Our Partner