Official Website Sean Gelael and Formula 2 Livestream | Watch Formula 2 Live Here

News

KFC Indonesia Support Stoffel Vandoorne

Helm Stoffel Vandoorne
Jakarta - Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia memberi dukungan kepada pebalap Formula 1 tim McLaren Stoffel Vandoorne. Dukungan ini sebagai bentuk komitmen KFC Indonesia untuk terus berperan di dunia motorsport dunia.

Selama ini KFC Indonesia telah berkiprah di dunia motorsport melalui Tim Jagonya Ayam di beberapa ajang balap kursi tunggal. Dengan memberi dukungan kepada Vandoorne maka logo KFC dan tagline Jagonya Ayam akan terpampang di helm pebalap asal Belgia tersebut.

"Sebagai restaurant makanan cepat saji nomor satu di Indonesia, kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan ini dengan Stoffel yang merupakan pebalap terkenal di Tanah Air. Kerja sama ini akan menempatkan merek KFC Indonesia tepat di panggung internasional dan benar-benar membantu untuk memperkuat kehadiran merek KFC di Asia Tenggara," kata Presiden Direktur KFC Indonesia, Ricardo Gelael.

Stoffel Vandoorne juga mengaku bangga dengan dukungan KFC Indonesia. Pebalap berusia 25 tahun ini mengaku memiliki hubungan emosional yang kuat dengan Indonesia.

Pebalap yang bakal menjadi satu tim dengan  juara dunia dua kali Fernando Alonso itu menyatakan, "Saya senang mengumumkan kerja sama saya dengan KFC Indonesia dan menunjukkan itu pada helm saya," ujar Vandoorne.

Vandoorne memperkenalkan helm barunya Senin (26/02) pagi tadi di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol. Hal itu dalam rangka tes pramusim yang bakal digelar selama empat hari mulai hari ini.

Vandoorne sendiri baru dapat jatah menguji McLaren dengan power unit baru Renault besok dan Kamis. Hari ini dan lusa adalah jatah Alonso yang mengendarai sasis MCL33 tersebut.
ACF
Share this Post:

Related Posts:

Our Partner