ID
Sean Gelael

Sean Gelael Puas dengan Tes Monza

30 April 2022 14:52

Tes tertutup di Sirkuit Monza, Italia telah tuntas dijalankan oleh Sean Gelael pada 28-29 April. Banyak catatan positif yang didapat, baik untuk dirinya maupun Team WRT #31.

Selain melahap banyak lap selama tes, 131 dan 147 pada masing-masing hari, catatan waktu unofficial yang dibuat Sean bukan hanya membaik namun juga kompetitif.

Best time Sean pada hari pertama, Kamis, adalah 1:39.865. Dan itu dia pertajam lagi pada Jumat menjadi 1:38.754.

Catatan waktu tersebut jauh lebih baik dari apa yang ditorehnya sebagai best time pribadi di ajang 6 Hours of Monza 2021. Waktu itu best time dia adalah 1:40.489.



"Saya dan tim merasa puas dan paling tidak kami bisa tersenyum dengan hasil di Monza. Bagaimanapun pembuktian sesungguhnya adalah nanti saat balapan," ujar Sean.

FIA World Endurance Championship (FIA WEC) seri kedua digelar pekan depan di Spa-Francorchamps, Belgia, pada 7 Mei.

Sean yang pada weekend ini berpisah dengan dua rekan setimnya di WRT #31, Robin Frinjs mengikuti Formula E di Monako dan Rene Rast ikut DTM di Portugal, akan kembali menyatu pekan depan.

Team WRT #31 adalah juara bertahan kelas LMP2 FIA WEC. Pada seri pertama di Sebring, AS, mereka finis sebagai runner-up di bawah tim United Autosports USA #23.

ACF

Berita Lainnya

FOLLOW US ON SOCIAL MEDIA