ID
Robin Frinjs (kedua dari kiri), menang di 24 Hours of Nuerburgring (Foto: Audi Press)

H-12 Jelang 24 Hours of Le Mans: Robin Ungguli Rene, Sean ke Monako

30 Mei 2022 19:56

Trio WRT #31 punya pemanasan yang tak biasa menjelang 24 Hours of Le Mans. Menariknya, Robin Frinjs dan Rene Rast jadi lawan dulu pada 28-29 Mei sebelum menjadi kawan di Le Mans.

Sean Gelael sendiri setelah melakukan tes marathon di Aragon, kemudian menjadi bintang tamu F1 di Spanyol dan sepekan kemudian di Monako hari Minggu (29/5).

Baca: H-13 Menuju 24 Hours of Le Mans: Cewek-Cewek Gila di Le Mans

Robin dan Rene bertarung dalam ajang ketahanan yang sama dengan Le Mans, 24 Hours, cuma sirkuitnya di Nuerburgring, Jerman. Robin membela tim Audi Sport Team Phoenix. 

Hanya, mereka tampil tidak bertiga melainkan berempat. Robin, pebalap Belanda, ditemani Kelvin van der Linde (Afsel), Dries Vanthoor (Jerman), dan Frédéric Vervisch (Jerman).


(Sean Gelalel dan Mick Schumacher berpose di sela-sela balapan F1 Monako)

Robin dkk. memenangi balapan, sementara Rene (Jerman) bersama Christopher Haase (Jerman), Nico Müller (Swiss), dan Patric Niederhauser (Swiss) finis di posisi empat. Mereka membela tim Audi Sport Team Car Collection.

Rene secara sportif mengucapkan selamat kepada Robin. Dan Rene berjanji akan bersiap di ajang yang lebih besar, 24 Hours of Le Mans.

Setelah dari Nuerburgring, akhir pekan ini Robin ke Jakarta untuk mengikuti Jakarta e-Prix pada Sabtu (4/6). Sementara itu Rene dan Sean akan memulai prosesi 24 Hours of Le Mans.

Baca juga: H-14 Jelang 24 Hours of Le Mans: Ajang Prancis Tak Berarti Ladang Prestasi Mobil Prancis

Kedua pebalap itu bakal menjalani Test Day pada Minggu (5/6), sebelum kemudian Robin bergabung pada sesi free practice tiga hari kemudian.

Race 24 Hours of Le Mans 2022 disiarkan langsung via youtube channel KUY Entertainment dan www.sean-gelael.com pada 11 Juni, start pukul 21.00 WIB.

ACF

Berita Lainnya

FOLLOW US ON SOCIAL MEDIA