Official Website Sean Gelael and Asian Le Mans Series Livestream Watch Here

News

Ingin Fokus di WEC, Sean Belum Pikirkan Status Kapten Tim

Sean Gelael
SPA - Tugas tidak mudah dan ingin fokus di FIA World Endurance Championship (WEC) membuat Sean Gelael memilih untuk tidak mau memikirkan dulu status sebagai Kapten Tim Indonesia di ajang FIA Motorsport Games, Oktober 2021.

Sean menyampaikan hal itu setelah dirinya baru saja diberitakan oleh beberapa media di Tanah Air sebagai Kapten Tim tersebut. 

"Saya sangat berterima kasih dan merasa terhormat ditunjuk sebagai Kapten Tim Indonesia. Tapi sejujurnya saya belum memikirkan tugas tersebut, mengingat saat ini saya ingin fokus dulu di WEC," ujar Sean.

"Kalaupun nanti ternyata tugas di WEC sangat menyita waktu dan tenaga, saya juga merasa ada banyak nama pebalap dan tokoh lain yang lebih pantas menjadi back-up, seperti Ananda Mikola dan Rio Haryanto. Jadi dengan ini saya mohon maaf belum memikirkan tanggung jawab sebagai Kapten Tim Indonesia," lanjut Sean.

Ayah Sean, Ricardo Gelael, menyetujui sikap anaknya tersebut. Menurutnya, "Alangkah lebih baik dan bijak kita membiarkan Sean fokus dulu di WEC. Ini juga bukan ajang yang mudah, tapi toh Sean tetap membawa nama Indonesia. Rasanya memang terlalu pagi ngomongin soal Kapten Tim. Selain juga karena secara keseluruhan tim belum terbentuk."

Akhir pekan ini WEC memulai seri pertamanya di Belgia. Ajang bertajuk 6 Hours of Spa-Francorchamps itu rencananya akan ditayangkan langsung via channel youtube KUY Entertainment dan website www.sean-gelael.com, pada Sabtu (1/5) mulai pukul 18.00 WIB.

Sean akan didampingi Stoffel Vandoorne (Belgia) dan Tom Blomqvist (Inggris) untuk membela tim JOTA di kelas LMP2.


ACF
Share this Post:

Related Posts:

Our Partner