ID
Sean Gelael

Resmi, Sean Gelael Tetap Bersama WRT di WEC 2023

11 Januari 2023 20:11

Team WRT mengumumkan Sean Gelael sebagai salah satu pebalap mereka untuk FIA World Endurance Championship 2023, Rabu (11/1).

Sama seperti tahun lalu, Sean Gelael akan mengendarai mobil nomor 31. Calon rekan setim Sean diumumkan kemudian. Pengumuman ini mirip dengan tahun lalu, di mana Sean diumumkan lebih awal juga tanggal 11 Januari, lalu Robin Frinjs dan Rene Rast menyusul.

Selain Sean, hari ini Team WRT juga mengumumkan Rui Andrade (Portugal) sebagai pebalap untuk mobil nomor 41.



Vincent Vosse, Team Principal, menyatakan: “Saya bangga bisa mempertahankan dua pebalap silver kami, Sean dan Rui. Keduanya melakukan tugas dengan sangat baik tahun lalu."

"Kami memenangi empat dari enam balapan yang merupakan hasil luar biasa. Namun karena kami hanya mampu jadi runner-up kami akan mengambil alih trofi itu tahun ini. Kami bakal mengumumkan komposisi lengkap dalam waktu dekat. Kejuaraan semakin ketat dan kami mencoba memanfaatkan kesempatan ini untuk membentuk tim yang lebih tangguh di masa depan," lanjutnya.

Gelaran WEC 2023 akan digelar mulai bulan Maret. Sementara itu, putaran pembuka FIA WEC 2023 akan dilaksanakan di Sebring, AS pada 17 Maret.
 

ACF

Berita Lainnya

FOLLOW US ON SOCIAL MEDIA