ID
Sean Gelael dan sang ibu, Rini, saat mengikuti salah satu lomba 17an yang digelar dikediamannya

Ramai dan Seru, Lomba 17-an Sean Gelael dan Ultah Sang Ibu

21 Agustus 2024 19:20

Sean Gelael merayakan HUT ke-79 RI bersama keluarga dan karyawan di rumahnya, sekaligus mengadakan syukuran Sang Mama, Rini Gelael, yang berusia 68 tahun pada 20 Agustus 2024.

Rangkaian acara dimulai pada Sabtu, 17 Agustus, di mana beberapa game khas 17-an digelar. Tawa canda menandai permainan demi permainan ini.

Ada merias wajah dengan mata ditutup, menyuapkan pisang dengan mata ditutup, memindahkan karet dan gelang dengan supit, meniup dan memindahkan bola pingpong dari dalam gelas berisi air, sampai menangkap dan memindahkan belut.

(Sean Gelael saat mengikuti salah satu perlombaan 17-an yang digelar di kediamannya)

Selanjutnya pada Senin (19/8) digelar game badminton, lalu tebak lagu dan film yang dibantu oleh bintang tamu Gading Marten. 

Puncak acara tentu saja adalah syukuran ultah Bu Rini Gelael tepat pukul 00.00 tanggal 20 Agustus. Semua mengucap syukur ke hadirat Allah Subhanahu wa Ta'ala atas karunia besar-Nya buat Bu Rini dan keluarga, serta kelancaran rangkaian acara.

(Ibunda Sean Gelael, Rini, merayakan hari ulang tahunnya bersama sang suami Ricardo Gelael)

"Saya berterima kasih sekali kepada suami saya, Ricardo Gelael, juga Sean, yang selama ini menemani hidup saya baik suka maupun duka. Allah telah mengaruniakan saya orang-orang baik di sekitar saya, alhamdulillah," ujar Rini.

Sean dalam hantaran ucapan selamat buat Sang Mama menyatakan: "Semoga Mama panjang umur, makin bagus ibadahnya, dan makin jadi ibu dan istri yang baik buat Sean dan juga Papa. Bahagia selalu buat Mama."

ACF

Berita Lainnya

FOLLOW US ON SOCIAL MEDIA