ID
Sean Gelael berbincang dengan Youtuber Motomobi dan Ridwan Hanif di booth Pertamina pada IIMS 2024

Sean Gelael Ramaikan Booth Pertamina di IIMS dengan Ngebooth

18 Februari 2024 22:53

Sebelum menjalani rangkaian FIA WEC 2024, Sean Gelael berkesempatan bertemu penggemarnya di booth Pertamina pada acara Meet and Greet berjudul Ngebooth (Ngobrol Seru di Booth).

Pada acara yang digelar di Indonesia International Motor Show (IIMS) hari Minggu (18/2) itu Sean ditemani oleh Motomobi dan Ridwan Hanif. Selain menceritakan karier balapnya, dan juga saat race bersama Valentino Rossi, Sean menceritakan hal-hal lain di luar balap.

"Saya pernah keringat dingin pas tahu bahan bakar di mobil saya kayak udah habis gitu. Mana macet lagi kan dan pas di SPBU Pertamina antre pula," kata Sean.



Namun sebagai pebalap, Sean mengerti kualitas bahan bakar seperti apa yang dibutuhkan untuk tampil cepat. "Level Pertamax Turbo yang saya pakai sehari-hari udah keren. Kalau mau coba yang Pertamina Green juga oke," ucap pebalap Team WRT BMW yang pada 2024 ini turun di kelas LMGT3 FIA WEC.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan tanda tangan. Banyak penggemar meminta tanda tangan Sean di diecast mobil LMP2 yang ia gunakan pada 2021 (JOTA) dan 2022 (WRT).

ACF

Berita Lainnya

FOLLOW US ON SOCIAL MEDIA