ID
Sean Gelael

Sean dan Nato Latihan Go-Kart di Sentul

16 Oktober 2017 16:37

BOGOR – Dua pebalap tim Pertamina Arden Sean Gelael dan Nato Norman melakukan latihan di Sirkuit Go-Kart Sentul, Minggu (24/9) siang. Latihan ini dilakukan sebagai bentuk mengisi waktu luang sambil bersiap menghadapi balapan selanjutnya.
Sean dan Nato melakukan dua sesi latihan. Sesi pertama keduanya latihan saat track masih kering. Namun di sesi kedua cuaca di Sentul kurang bersahabat. Keduanya tetap melakukan sesi latihan dalam cuaca hujan dengan intensitas ringan.
Putra dari Ricardo Gelael itu mengaku sudah lama tidak latihan go-kart. Dirinya mengaku merasa seperti balik saat awal-awal meniti karir balapnya.
Sementara itu, Nato menegaskan dirinya baru pertama kali latihan go-kart di Sentul. Pebalap asal Prancis itu mengaku menikmati latihan go-kart bersama Sean di Sentul.
Selain itu Nato mengatakan latihan go-kart sangat penting dilakukan demi persiapannya jelang balapan Formula 2 di Jerez, 7-8 Oktober mendatang.
Sementara bagi Sean, selain persiapan menuju seri Jerez, latihan go-kart ini juga bisa jadi ajang yang tepat untuk mengasah kemampuan balapnya, jelang tampil pada Free Practice 1 Formula One GP Malaysia, akhir pekan ini.
Saat ini, Sean Gelael masih berada di peringkat 15 klasemen sementara Formula 2 dengan raihan 17 poin. Sedangkan Nato berada di posisi delapan klasemen dengan 91 poin. Adapun, tim yang mereka perkuat, yakni Pertamina Arden yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia saat ini menduduki peringkat enam klasemen konstruktor dengan koleksi 108 poin atau terpaut 36 poin dari tim Rapax di posisi lima.
Lihat aksi Sean dan Nato berlatih Gokart di Sentul di https://www.youtube.com/watch?v=6EQb6RK6R6o


ACF

Berita Lainnya

FOLLOW US ON SOCIAL MEDIA