Official Website Sean Gelael and Formula 2 Livestream | Watch Formula 2 Live Here

News

Dua Poin Penambah Rasa Percaya Diri Sean

Sean Gelael
SOCHI - Sean Gelael memenuhi janji yang diucapkannya seusai Race 1 F2 Rusia. Dengan segala potensinya dia yakin bisa meraih poin pada Race 2.

Start dari P11, andalan Jagonya Ayam tersebut berada di jalur aman, ketika tiga pebalap terdepan mengalami insiden.

Awalnya Nikita Mazepin dan Jack Aitken, lalu Mazepin dan Nobuharu Matsushita. Insiden kedua lebih serius dan bahkan membuat balapan dihentikan.

Setelah dilanjutkan dengan pemangkasan jumlah lap, Sean bertahan di P7 sepanjang lomba hingga finis. 

Dia pun berhasil meraih dua poin sebagai penambah rasa percaya dirinya, mengingat ini adalah dua seri beruntun dia mendapatkannya.

"Start saya bagus dan lap pertama saya pun oke. Secara umum saya senang karena mampu tampil dengan keseimbangan mobil seperti yang saya harapkan. Saya juga senang mendapat kabar Matsushita baik-baik saja," ujar Sean.

Finis di posisi tujuh sepertinya memang sebagai konsolasi, karena itu di bawah ekspektasi. "Akan tetapi itu lebih baik ketimbang pulang dengan tangan hampa," ungkap Sean.

Race 2 dimenangi oleh Luca Ghiotto, di mana runner-up adalah Nyck de Vries yang telah memastikan diri menjadi juara umum F2 2019.

Seri pamungkas Kejuaraan FIA Formula 2 2019 digelar di Abu Dhabi pada akhir November. Sean dan tim PREMA Racing ingin mengakhiri musim dengan pencapaian maksimal.
 
ACF
Share this Post:

Related Posts:

Our Partner