ID
Sean, Vandoorne, dan Nato liburan di Raja Ampat.

Sean Promosi Raja Ampat ke Pebalap Dunia

18 Januari 2018 15:51

Raja Ampat: Keindahan alam di Raja Ampat, Papua Barat, sudah mendunia. Tak heran kalau wisatawan mancanegara banyak yang berlibur ke Raja Ampat.

Keindahan alam Raja Ampat pun menarik perhatian pebalap internasional, seperti pembalap F1 Stoffel Vandoorne serta pebalap F2 Norman Nato dan Sean Gelael. Mereka liburan ke Raja Ampat sambil menunggu balapan dimulai.

Keseruan liburan para pebalap di Raja Ampat juga diikuti oleh mantan pebalap F1 Jean Alesi dan Alex Yoong, penyanyi Once Mekel, selebriti Gading Marten, dan tentu saja kedua orang tua Sean, Ricardo Gelael dan Rini S. Bono pada 9 Januari hingga 14 Januari 2018.

Sean, Vandoorne, dan Nato seru-seruan menyelam di spot-spot terkenal seperti Manta Sandy, Mellisa Garden, Blue Magic Eco Tour. Mereka juga menikmati pemandangan dengan boat serta bermain kano di gugusan pulau Raja Ampat. 

Ricardo Gelael juga tampak tak mau ketinggalan ikut menikmati momen tersebut. Suasana liburan begitu hangat. Ricardo berbincang-bincang dengan Vandoorne dan Nato. 

Nikmatnya liburan di Raja Ampat memberikan kesan tersendiri bagi Vandoorne. Dia mengunggah ke Instagram semua aktivitas di Raja Ampat.

"Pengalaman menakjubkan di Raja Ampat," kata Vandoorne di akun Instagram @svandoorne.

TRK

Berita Lainnya

FOLLOW US ON SOCIAL MEDIA