ID
Sean Gelael

PREVIEW: Formula 2 GP Perancis

22 Juni 2018 07:30

LE CASTELLET - Setelah jeda yang cukup panjang, kompetisi Formula 2 akan memasuki putaran kelima di Sirkuit Paul Ricard yang terletak di Le Castellet, Prancis. Tim-tim Formula 2 akan beradu cepat di sirkuit yang sebelumnya pernah digunakan untuk sesi latihan pramusim.

PERTAMINA PREMA Theodore Racing yang dibela pebalap muda Sean Gelael dan Nyck De Vries akan ikut membalap di sirkuit canggih nan menantang yang berada tak jauh dari Kota Marseille. De Vries masih terus mengejar kemenangan pertamanya musim ini. Dia saat ini berada di peringkat keenam klasemen dengan koleksi dua kali podium. Sementara Sean Gelael memiliki performa yang sepadan dengan rekan satu timnya. Dia berhasil mengamankan peringkat kesembilan klasemen serta naik podium di Monte Carlo.

Dengan pengalaman yang didapat dalam uji coba yang dilakukan selama tiga hari Maret lalu, setiap tim akan memiliki kesempatan untuk kembali bereksperimen dengan mobil balap Dallara edisi tahun ini. Mereka dapat mengeksplorasi potensi mobil yang sebenarnya. Oleh karena itu, Paul Ricard akan menjadi sirkuit yang cukup penting di musim ini. Putaran kali ini akan mengawali rangkaian tiga balapan berturut-turut dalam selang dua minggu.

Rene Rosin - Manajer Tim PREMA
"Sudah waktunya kembali ke sirkuit untuk menghadapi masa yang paling krusial dan dapat menentukan musim. Nyck memiliki potensi untuk bertarung meraih kemenangan di sirkuit manapun. Dia hanya perlu mengontrol semuanya untuk mendapatkan pijakan yang kuat. Di sisi lain, Sean juga tampil mengesankan dan menunjukkan kapasitasnya untuk jadi pesaing kuat. Dia mencetak poin di setiap putaran sepanjang musim ini. Saya ingin mengeluarkan potensi maksimal kami di Prancis. Kami akan memberikan segalanya sejak awal.”

Jadwal Formula 2 GP Prancis:

Jumat, 22 Juni 2018
18:55 WIB: Latihan
22:55 WIB: Kualifikasi

Sabtu, 23 Juni 2018
22:45 WIB: Balapan 1 (Feature Race)

Minggu, 24 Juni 2018
17:00 WIB: Balapan 2 (Sprint Race)

ACF

Berita Lainnya

FOLLOW US ON SOCIAL MEDIA