Official Website Sean Gelael and Formula 2 Livestream | Watch Formula 2 Live Here

News

Sean Tunjukkan Semangat Nasionalisme di Helm Balapnya

Helm Baru Sean menunjukkan kecintaan Sean terhadap Indonesia (Foto: Dok. Sean Gelael)
Jakarta - Musim balap Formula 2 akan dimulai di sirkuit Sakhir pada tanggal 6-8 April mendatang. Selain Livery mobil yang akan dipakai, para pebalap juga mulai menunjukkan desain helm yang akan dipakai. Pebalap Indonesia Sean Gelael, Rabu (14/2), memamerkan helm barunya.

Yang menarik desain helm Sean kali ini lebih didominasi warna merah dan putih. Menurut Sean, dia memang sengaja ingin menunjukkan kecintaannya kepada tanah air Indonesia. Terlebih tahun ini menjadi momen kebanggaan Indonesia karena begitu banyak atlet Indonesia yang berjuang pada event olahraga yang digelar di Indonesia maupun di luar negeri.

Selain pesta olahraga multi event Asian Games, Indonesia juga bakal menjadi tuan rumah turnamen sepak bola Piala AFC  U19, Piala AFF U19, Piala AFF U15,  serta AFF Futsal dan AFF Women Championsip.

Di luar negeri, atlet-atlet Indonesia juga berjuang di arena olahraga lainnya, seperti atlet bulu tangkis di ajang Piala Thomas dan Uber.

"Ini tahun prestasi buat olahraga Indonesia. Saya dan atlet lainnya akan berjuang keras untuk mengharumkan Indonesia. Saya yakin, semua atlet juga akan saling mendukung. Kita sama-sama berjuang dan punya cita-cita yang sama,” kata Sean.

Pada helm balapnya, Sean juga menorehkan sebuah kalimat yang menggugah semangat nasionalisme. "Helmet for INA untukMU Indonesia Tanah Airku". 

Desain helm Sean juga cukup unik karena bentuknya seperti sepatu. Sean yang juga gemar olahraga basket terinspirasi dengan sepatu Nike Air Jordan 1 off-white.

“Saya sangat menyukai sepatu itu. Terlebih warnanya merah dan putih. Ini juga menjadi identitas saya sebagai orang Indonesia,” kata Sean.
ACF
Share this Post:

Related Posts:

Our Partner