Official Website Sean Gelael and Formula 2 Livestream | Watch Formula 2 Live Here

News

Prema Luncurkan Mobil Baru untuk Musim 2018

Mobil baru tim Prema Theodore Racing yang akan digunakan Sean Gelael dan Nyck de Vries di F2 musim 2018 (Foto: AutofocusBG)
Grisignano di Zocco - Tim Pertamina Prema Theodore Racing telah siap menyambut kompetisi balap Formula 2 musim 2018. Mobil yang akan digunakan dua pebalap barunya, yakni Sean Gelael dan Nyck de Vries juga sudah diperkenalkan.

Lewat sebuah video berdurasi satu menit yang diposting di akun twitter resmi @PREMA_Team, tim yang bermarkas di Italia itu memamerkan mobil baru di mana kali ini mereka bekerja sama dengan Tim Jagonya Ayam.

Sean akan menggunakan mobil dengan nomor tiga. Sedangkan De Vries nomor empat. Musim ini, Prema mendapat jatah nomor 3 dan 4 karena menempati peringkat dua di klasemen tim musim lalu. Adapun, jatah nomor 1 dan 2 jadi milik tim Russian Time yang tampil sebagai juara F2 musim lalu.

Ada sedikit perbedaan dari penampilan mobil baru Prema. Musim ini Prema tampil lebih elegan dengan paduan warna merah dan silver yang mendominasi body mobil.

Pemilihan warna merah dan silver sebagai warna dominan di mobil baru Sean dan Nyck tidak lepas dari perubahan warna dari Team Jagonya Ayam. Mulai musim 2018, Team Jagonya Ayam akan tampil dengan warna merah dan silver, untuk menggantikan warna kuning yang sudah digunakan sejak 2014 hingga 2017.

Warna Merah melambangkan keberanian dan kesiapan Prema untuk menghadapi tantangan di musim baru dengan regulasi dan mobil balap yang baru. Sementara warna silver jadi simbol untuk harapan dan kecepatan.

Well, bagaimana penampakan mobil balap 2018 Tim Pertamina Prema Theodore Racing?

#BanggaIndonesia

ACF
Share this Post:

Related Posts:

Our Partner